Berita

Rumah Tersangka Pencabulan Batita Dirusak Warga

Kondisi rumah TB yang dirusak keluarga korban tadi malam.

GOWA, BKM — Rumah tersangka pencabulan bocah bawah tiga tahun (batita) TB (50) di Dusun Bonto Boddia, Desa Lempangang, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa hancur setelah dirusak keluarga Mawar yang dicabuli TB, Selasa (30/5) malam.

Kapolsek Bajeng, AKP Amin Juraid mengaku hal itu disebabkan emosi pihak keluarga korban tidak tertahankan. Buktinya malam itu juga, rumah TB diamuk massa. Rumah semi permanen itu dirusak.

Kapolsek mengatakan bahwa perbuatan TB ini terungkap saat korban mengadu ke orangtuanya. Pihak keluarga korban makin emosi setelah korban usai diperiksa di Puskesmas Bajeng.

“Rumah tersangka dirusak oleh pihak korban. Untung tersangka tidak ada lagi di rumahnya itu karena berhasil lolos. Dan kini tersangka sudah ada dalam pengamanan kami dan menjalani proses,” jelas kapolsek. (sar)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top