Berita

Tiga Daerah di Luwu Raya Raih WTP, Bagaimana dengan Lutim?

Wabup Lutim, Irwan Bachri Syam (baju merah) optimistis Lutim kembali meraih WTP.

LUTIM, BKM — Tiga Daerah di Luwu Raya telah berhasil meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK – RI) di Makassar baru – baru ini.

Tiga daerah tersebut yakni, Luwu, Palopo dan Luwu Utara. Sementara Luwu Timur sediri masih menunggu agenda penyerahan. Apakah daerah Bumi Batara Guru ini juga berhasil meraih WTP seperti daerah lainnya?

Wakil Bupati (Wabup) Luwu Timur, Irwan Bachri Syam dikonfirmasi awak media mengatakan, penyerahan laporan keuangan dari BPK untuk Luwu Timur baru akan diserahkan pada pekan depan.

Menurutnya, Luwu Timur sendiri tidak satu gelombang dengan tiga daerah lain di Luwu Raya yang berhasil meraih Opini WTP baru – baru ini. “Kita Lutim dek masuk gelombang selanjutnya ditanggal 9 Juni,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kabupaten yang dinakhodai oleh HM Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam saat ini telah meraih Opini WTP dari BPK kali keempat dan satu kali Wajar Dengan Pengecualian. (alp)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top