Selamat Ibadah Puasa
Sulselbar

Wabup Minta Masyarakat Terlibat Bangun Daerah

Wabup Soppeng, Supriansa

SOPPENG, BKM — Wabup Soppeng Supriansa mengajak masyarakat terlibat dalam pembangunan. Keterlibatan masyarakat sangat menentukan kegagalan atau kesuksesan suatu pemerintahan di suatu daerah.
Hal itu disampaikan Wabup saat memberikan tausiah usai melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Darrusalam Watan Soppeng, Rabu (31/5).
”Bukti kebersamaan dalam kerjasama pemerintah dan masyarakat adalah pembangunan masjid raya yang dulunya masih semrawut sekarang alhamdulillah telah menjadi masjid yang megah,” jelas supriansa.
“Saya menyadari bahwa pemerintahan saya bersama bupati soppeng masih ada yang kurang maksimal dan masih ada yang mau diperbaiki, maka olehnya itu kepada masyarakat diharapkan memberikan saran, usulan atau pendapat demi kelancaran dan kesuksesan pembangunan di Kabupaten Soppeng,” harap Supriansa.(sartono)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top