Selamat Ibadah Puasa
Berita

Wabup Supriansa Buka Lomba Qasidah dan Salawat di Sekolah Milik Samsu Niang

Wabup Soppeng, Supriansa saat memberi sambutan di lomba qasidah dan salawat badar SLB Ma'inong, Soppeng, Rabu (31/5).

SOPPENG,BKM–Wakil Bupati (Wabup) Soppeng, Supriansa membuka lomba qasidah dan salawat badar di SLB Ma’inong, Desa Pising, Kecamatan Donri donri, Soppeng, Rabu (31/5).

SLB Ma’inong adalah sekolah milik anggota DPR RI, Samsu Niang. Acara ini sekaligus untuk perayaan ulang tahun ke 6 sekolah ini.

Ketua panitia H. Agus,S.Pdi mengatakan
dengan kegiatan ini diharapkan bisa menjadikan islam rahmatan lil alamin sebagai pondasi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sementara itu, Kepala Kemenag Soppeng Drs.H.Huseimah menyambut baik dan mendukung acara ini sebagai bentuk siar agama bernuansa seni.

Pemilik SLB Ma’inong, Samsu Niang mengatakan salah tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menjadikan islam yang sebenarnya dan membentuk masyarakat yang relegius.
“Qasidah sebagai kearifan lokal dapat mempererat tali silahturahim antara sesama muslim untuk membantu Pemerintah dalam membangun kabupaten Soppeng” Jelas Samsu Niang.

Wakil Bupati Soppeng dalam sambutannya mengatakan islam sangat cinta seni contohnya kegiatan ini yang bernuansa islam yang dapat menjadi alat pemersatu antar umat islam.(ono)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top