Metro

Wagub Melayat Almarhum Yushar Huduri

Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang mengusap kepala almarhum Andi Yushar Huduri dirumah duka Perumahan CV Dewi Blok E3 No 1 JL Abdullah Dg Sirua Makassar, Rabu (31/5).

MAKASSAR, BKM — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang melayat ke rumah duka almarhum Andi Yushar Huduri di Perumahan CV Dewi Blok E3 No 1, Jalan Dg Sirua Makassar, Rabu (31/5). Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu tiba di rumah duka sekitar pukul 09.00. WITA.
Tiba di rumah duka, Agus Arifin Nu’mang disambut kerabat dan keluarga almarhum Andi Yushar Huduri. Sesaat sebelum orang nomor dua Sulawesi Selatan itu memasuki rumah duka, dia menyempatkan diri terlebih dahulu menyalami para kerabat dan keluarga almarhum serta para pelayat lainnya.
Usai menyapa dan bersalaman dengan keluarga dan para pelayat, Agus Arifin Nu’mang langsung duduk di sisi jenazah Andi Yushar Huduri. Agus kemudian mengusap kepala almarhum, lalu menundukkan kepala sembari mengangkat kedua tangannya untuk mendoakan almarhum agar diberi tempat yang layak disisi Allah SWT.
Andi Yushar Huduri meninggal dunia dini hari Rabu (31/5) sekitar pukul 05.00 Wita. Sebelumnya, almarhum yang pernah menjabat sebagai Kepala Biro Keuangan Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan dan dan saat ini sebagai anggota DPRD Sulawesi Selatan itu sempat dirawat di Rumah Sakit Siloam Makassar selama beberapa hari.
Usai melayat di kediaman Almarhum Andi Yushar Huduri, Agus juga melayat ke rumah duka almarhumah Hj Saadia Said Abdullah Dollar di Perumahan Bumi Permata Hijau Makassar. (rahma)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top