Berita

Hati-hati Melintas di Poros Pekkae-Soppeng

Kondisi jalan poros Pekkae-Soppeng yang licin karena berlumpur pagi tadi.

BARRU, BKM–Para pengendara roda dua dan roda empat diminta berhati-hati saat melintas di jalan poros Pekkae -Soppeng di Kampung Arappoe, Desa Tellumpanua Kecamatan Tanete Rilau, Barru. Pasalnya jalan poros ini licin karena dipenuhi lumpur tanah.

Lumpur disebabkan tanah dari tambang galian C yang diangkut truk berceceran di jalan. Seperti yang tampak, Kamis (1/6) pagi, jalan ini masih cukup berbahaya.

Apalagi tadi malam Tanete Rilau sempat diguyur hujan. Salah seorang pengendara mengeluhkan kondisi jalan di Kampung Arappoe. “Selain tergenang lumpur, jalan ini sangat licin, ” kata Ardi warga Tanete Riaja yang melintas di jalur tersebut.

Anggota DPRD Barru dari Partai Demokrat Andi Haeruddin mengaku prihatin. Meskipun jarang melewati jalan ini, Ketua DPC Partai Demokrat Barru tersebut akan berkoordinasi dengan rekannya di dewan untuk mempertanyakan jalan itu ke instansi terkait. “Sebagai wakil rakyat kami akan tindaklanjuti. Meski kami belum menerima laporan,” ujar Andi Haeruddin. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top