Selamat Ibadah Puasa
Sulselbar

Kapolres akan Pecat Polisi Narkoba

PECAT. Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji saat memberikan pengarahan kepada personil Polres Sidrap.

SIDRAP, BKM –– Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji memberikan penekanan utama terkait tiga kasus menonjol yakni Sabu, Sobis, dan Sabung Ayam (3S) kepada seluruh personil Polres Sidrap, di halaman Mapolres, Rabu, (31/5).
Kapolres mengaku, tidak segan memberikan tindak disiplin hingga pemecatan bilamana ada anggota yang terlibat narkoba baik pemakai maupun pengedar.
“Ini adalah musuh besar kita bersama. Jangan ada yang coba-coba terlibat narkoba, karena itu kelihatan mulai dari tingkah laku, gerak tubuh, mata, maupun kesehariannya,” ucapnya.
Dia menambahkan agar seluruh personil Polres Sidrap karena dianggapnya sebagai keluarga, sekaligus merupakan instruksi langsung dari Kapolri, Jendral Pol Tito Karnavian.
Dalam waktu dekat akan dilakukan tes urin kepada semua anggota baik tantama maupun perwira. Hal itu dilakukan untuk memastikan semua personil Polres Sidrap bebas dari narkoba. Selengkapnya baca diedisi cetak. (ady)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top