Selamat Ibadah Puasa
Kriminal

Nyabu di Kandang Ayam, Dua Pemuda Diciduk

DIAMANKAN --Barang bukti narkoba dari dua tersangka yang diamankan oleh tim Satuan Narkoba Polres Sidrap, di Tanete, Kecamatan Maritenggae, Sidrap.

SIDRAP, BKM — Dua pemuda diciduk polisi saat sedang asyik pesta sabu-sabu di Tanete, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, Selasa (30/5) sekitar pukul 22.00 wita. Keduanya adalah Maskur dan Sofyan. Keduanya ditangkap saat pesta sabu di kandang ayam petelur milik Maskur.

Keduanya sedang asyik pesta narkoba saat digerebek. Bahkan polisi yang sudah mengepungnya, namun pelaku masih tetap saja asyik menghisap sabunya.

Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Indra Waspada Yudha, Kamis (1/6) mengatakan, penggerebekan tersebut dilakukan atas informasi warga.

“Kami mendapatkan informasi tentang adanya penyalagunaan narkoba di lokasi tersebut. Makanya tim langsung turun mengeceknya, pas di lokasi anggota menemukan dua orang itu,” katanya.
Selengkapnya baca diedisi cetak. (ady)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top