Sulselbar

Pemkab Gelar Safari Ramadhan

Indah Putri Indriani

MASAMBA, BKM — Pemkab Luwu Utara menggelar Safari Ramadhan. Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengatakan Safari Ramadhan bertujuan memperkokoh silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat dan antara masyarakat itu sendiri.
Staf ahli Bupati, Jumail Mappile dihadapan jamaah safari ramadan di Masjid Nurul Hijrah, Kelurahan Salassa, Kecamatan Baebunta, Selasa (30/5) menjelaskan kunjungan tim safari Ramadan juga diharapkan agar menjadi ladang pahala, tidak saja bagi pemerintah, tetapi juga bagi warga Luwu Utara secara umum dan kecamatan Baebunta secara khusus.
“Semoga kunjungan ini senantiasa selalu terbina. Kami datang disambut dengan gembira. Semoga ini menjadi ladang pahala bagi kita semua, utamanya warga Baebunta dan menjadi asbab turunnya rahmat Allah Swt, Aamiin,” ungkapnya.
Sementara itu, dalam ceramah tarawihnya, Ustaz Dullah mengatakan, bulan ramadan adalah bulan penuh berkah, bulan di mana seluruh pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup dan setan-setan dibelenggu. Selengkapnya baca di edisi cetak. (alp)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top