Berita

Pesawat Garuda Rusak Navigasi, Lima Anggota DPRD Gowa Batal Kembali ke Makassar

Lima anggota DPRD Gowa yang batal kembali ke Makassar usai kunjungannya ke Balikpapan karena kerusakan pesawat.

GOWA, BKM — Lima anggota DPRD Gowa bersama seorang stafnya gagal terbang dari Balikpapan ke Makassar kemarin sore. Ini disebabkan pesawat Garuda yang akan mereka tumpangi mengalami gangguan navigasi.

Lima anggota Bamus DPRD Gowa itu berada di kota Balikpapan, Kalimantan Timur dalam rangkaian kunjungan Bamus di kota tersebut. Mereka berada di Balikpapan sejak Minggu (28/5) dan sudah harus meninggalkan Balikpapan pada Rabu (31/5) kemarin pukul 17.45 Wita.

Saat hendak naik pesawat tiba-tiba petugas Garuda memyampaikan terkait kerusakan pesawat Garuda tujuan Balikpapan-Makassar.

Para anggota dewan baru bisa berangkat ke Makassar sore jari ini menggunakan Garuda.

“Kami minta pindah pesawat dan diterbangkan pada sore hari atau paling lambat malam hari pada Rabu kemarin tapi pihak Garuda menolak dengan alasan tetap harus di bawah koordinasi Garuda. Makanya kami masih ada di Balikpapan ini dan kemungkinan baru sebentar malam terbang ke Makassar. Tapi kami upayakan bisa balik ke Makassar siang ini juga dengan ganti pesawat Citilink ,” jelas Asriady Arasy, anggota Bamus yang juga Ketua Komisi 4 DPRD Gowa saat menghubungi BKM via WhatsApp.

Anggota Bamus Gowa yang berangkat selain Asriady Arasy (Demokrat) yakni Robby Harun (Gerindra), H Abd Hafid Latif (PKB), Capt Hariadi (Nasdem), serta H Makmur Muang (Demokrat) serta Firdaus, Kabag Umum Setwan Gowa. (sar)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top