Selamat Ibadah Puasa
Berita

Temui Menpan RB, Ini Tips Menteri untuk Adnan

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Kabag Humas Kerjsama Gowa, Abdullah Sirajuddin saat menemui Menpan RB, Asmar Abnur terkait peningkatan kinerja aparatur di Gowa.

GOWA, BKM — Dalam upaya mengejar predikat nilai kinerja aparatur pemerintahan yang tertinggi yakni AA, Adnan Purichta Ichsan pun menemui Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) RI, Asmar Abnur di Jakarta, Rabu (31/5).

Bupati Gowa ini bertekad Gowa yang dinahkodainya bisa meraih predikat sangat memuaskan dalam SAKIP.

Saat ditemui Adnan, Menteri PAN RB pun sangat mendukung upaya pemerintah daerah untuk memperbaiki rapor kinerja daerah. “Kementerian mengapresiasi pemerintah kabupaten kota yang berkeinginan memperbaiki kinerja pemerintahan,” ujar Asman Abnur.

Asmar pun memberi gambaran seperti apa kinerja pemerintahan yang baik. Dikatakannya, pemerintah daerah diharapkan mampu menempatkan orang yang memiliki kontribusi yang jelas. ASN ditempatkan sesuai dengan kompetensinya secara profesional, mengetahui secara jelas dan pasti tupoksinya sehingga sekaligus menjadi ukuran kinerja yang nantinya akan diikuti dengan tunjangan kinerja.

“Saya berharap Kabupaten Gowa dapat menaikkan rapor sehingga ke depan Gowa akan menjadi daerah percontohan, ” kata Asmar Abnur. (sar)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top