Berita

216 Dai Turun hingga ke Pelosok Gowa

Abdullah Sirajuddin

GOWA, BKM — Pemkab Gowa mulai menggelar safari ramadan besok. Kunjungan pertama di Kecamatan Tinggimoncong, Tombolopao dan Parigi.

Kabag Humas dan Kerjasama Setkab Gowa, Abdullah Sirajuddin kepada BKM, Jumat (2/6) mengatakan kegiatan safari ini merupakan kegiatan rutin dilakukan Pemkab Gowa bersama para tim Dai. Dalam safari ini seluruh jajaran Pemkab mulai dari bupati, wabup, sekkab hingga pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) menyebar ke 18 kecamatan baik di dataran rendah maupun dataran tinggi.

“Safari Ramadan diisi dengan kegiatan buka puasa, salat maghrib, isya dan tarawih secara berjamaah dan ceramah,” kata Abdullah.

Untuk ramadan tahun ini, kata mantan Camat Somba Opu ini, sebanyak 216 orang Dai akan turun ceramah. Satu kecamatan terdiri dari 12 orang Dai yang disebar di masjid-masjid.

“Selama safari, pak bupati akan turun begitu juga pak wabup, pak sekkab, para staf ahli, para asisten serta para pimpinan OPD dan bagian dalam lingkup sekretariat,” katanya. (sar)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top