Politik

Demokrat Satukan Pendukung Aslam dan Irwan Hamid

Ketua DPC Demokrat Pinrang Andi Irwan Hamid menjamu rombongan DPD Demokrat Sulsel yang dipimpin Ni'matullah Erbe, Jumat (2/6).

PINRANG, BKM–Kader Partai Demokrat harus memenangkan kontestasi Pemilihan bupati (Pilbup) Pinrang Juni 2018 mendatang. Hal tersebut dikemukakan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel N’matullah Enre ketika memimpin road show ke Kabupaten Pinrang, Jumat (2/6).
Rombongan tiba di kediaman Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang Andi Irwan Hamid jumat petang.Andi Irwan Hamid sudah dua kali bertarung di Pilbup menantang Andi Aslam Patonangi.
Kali ini kekuataan Andi Aslam sudah mulai menyatu dengan sahabat Irwan Hamid dan ingin bersama berjuang untuk memenangkan Irwan Hamid di Pilbup Pinrang.
Kedatangan Ni’matullah bersama pengurus DPD lainnya selain untuk safari ramadan juga memberi motivasi para pengurus dan akder Demokrat Pinrang agar dapat memenangkan kontestasi Pilbup Juni 2018 mendatang.
“Menggunakan tagline kebersamaan, diharapkan mampu bersama masyarakat membangun kabupaten Pinrang, yang didukung dengan ketokohan yang dimiliki Irwan Hamid,” ujar ketua team media center Sahabat Irwan, Ahmad Latta, Jumat kemarin.
Ni’matullah yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menegaskan bila kekuatan Partai Demokrat akan menyatu dengan kekuatan tim dan relawan Irwan Hamid sehingga menjadi solusi yang terbaik untuk masyarakat. “Kekuatan jika disatukan dan dilakukan secara bersama tentu akan menjadi solusi yang terbaik untuk masyarakat,”ujar Ulla-panggilan akrab Ni’matullah.(rif)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top