Berita

Kantor BPBD Barru jadi Sarang Rayap

Selain melihat kantor BPBD yang dipenuhi rayap, Plt Bupati Barru, Suardi Saleh juga melihat buku arsip tidak dirapihkan di kantor BPBD saat sidak tadi pagi.

BARRU, BKM– Plt Bupati Barru Suardi Saleh mengaku miris melihat kondisi kantor BPBD Barru. Saat inspeksi mendadak (sidak) di kantor ini, Jumat (2/6) tadi, Suardi melihat jika kantor ini sudah menjadi sarang rayap.

Suardi mengatakan, tidak seharusnya BPBD yang nota bene bertugas menanggulangi bencana, tetapi rayap di kantor sendiri tidak mampu diatasi.

Bukan hanya banyaknya rayap yang dikritik. Suardi juga melihat buku di rak arsip berantakan.

Dia menjelaskan kepada beberapa pejabat dan staf bahwa semangat kerja bisa nyaman kalau bersih dan teratur. “Kalau begini kondisinya, sudah dikelilingi rayap, kurang teratur dan kurang bersih. Lalu bagaimana bisa nyaman bekerja, ” kritik Suardi.

Selain BPBD, Dua kantor tetangga BPBD yakni Kesbangpol dan Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) pun kena kritik. Di kantor Kesbangpol, Suardi terperangah melihat palfon yang nyaris roboh. Begitu pula saat berada di Dispota. Mantan Kadis PU Pinrang heran menyaksikan kantor yang tidak lengkap mobilernya. “Wah ini dimana kursinya, kenapa kurang,” ketusnya. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top