Berita

Ribuan Warga Hadiri Buka Puasa NA di Barru

Nurdin Abdullah saat buka puasa bersama ribuan warga Palanro, Kabupaten Barru, Jumat (2/6) sore.

BARRU, BKM — Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulsel, Prof Nurdin Abdullah menggelar buka puasa bersama (bukber) di Kampung Baru, Kelurahan Palanro, Kecamatan Mallusetasi, Jum’at (2/6) sore. Bukber ini menurut Nurdin adalah ajang silaturahmi ia bersama keluarganya di Palanro.

Saat buka puasa, di depan ribuan warga yang hadir, Bupati Bantaeng ini menyampaikan tekadnya untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2018.

Nurdin Abdullah mengaku jika dirinya tidak pernah ragu soal parpol pengusung.

“Insya Allah kendaraan politik akan terwujud pada waktunya. Kami saat ini masih terus bekerja sebagai pemimpin daerah dan bisa dilihat buktinya di Bantaeng,” kata Nurdin.

“Sekarang kami intens membangun komunikasi dengan parpol dan terus menjalin silaturahim dengan masyarakat, seperti hari ini bertemu dengan keluarga besar di Palanro,” kata NA, singakatan Nurdin Abdullah.

Tim Media NA, Bunyamin mengayakan silaturahim serupa akan dilanjutkan ke Pinrang. “Agenda kita sama yang digelar di Pangkep dan Barru,” tandas Bunyamin. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top