Berita

PPP Setujui Fatmawati Rusdi Cabup Sidrap

Wakil ketua umum DPP PPP HM Amir Uskara bersama Wakil Ketua DPRD Gowa Syahrir Dg Pasang serta sekretaris DPC PPP Gowa Arifuddin Jarung disela-sela buka puasa, Sabtu (3/6).

GOWA, BKM–Partai Persatuan Pembangunan (PPP) siap mengusung Hj Fatmawati Rusdi sebagai Cabup Sidrap.

“Berkasnya sudah diproses, tinggal ditandatangani waketum dan sekjen” ujar Waketum DPP PPP HM Amir Uskara disela-sela menggelar acara buka puasa di kediamannya di Kelurahan Tinggimae Sombaopu, Gowa, Sabtu (3/6).

Menurut Amir, untuk daerah lain masih menunggu proses, termasuk Makassar dan Luwu.”Kader tetap menjadi prioritas dalam mengusung,”jelasnya.

Soal kedekatan PPP dengan cagub Sulsel Nurdin Abdullah dan Wali kota Makassar Danny Pomanto, mantan ketua DPW PPP Sulsel ini mengakuinya. “Memang PPP dekat dan selalu berkomunikasi, saya juga dekat dengan pak Ichsan Yasin Limpo, tapi kan semuanya akan berproses,” jelas Amir.

Mantan ketua fraksi PPP DPRD Sulsel ini menambahkan bila semua calon dapat mendaftar di DPC atau di DPW. “Usai Rapim kita akan mengundang semua calon untuk mendengarkan visi misinya,”ucapnya.

Saat ini PPP melakukan penyerahan Al Qur’an dalam program gerakan 10 juta Al Qur’an menyasar semua mesjid. “Bahkan semua calon yang mendaftar kita minta kehilasan untuk turut menyumbang Al Qur’an. Al Qur’an bukan untuk disimpan tapi harus dibaca,” pungkas mantan Wakil Ketua DPRD Gowa ini.

Acara buka puasa dihadiri ketua DPW PPP Sulbar, serta pengurus DPW PPP Sulsel, PPP Gowa serta ratusan masyarakat Gowa. (rif)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top