Selamat Ibadah Puasa
Berita

Ayah Ini Tega Gituin Anak Kandungnya di Dapur

RH (kiri) saat diperiksa polisi di Mapolres Gowa.

GOWA, BKM — Entah apa yang ada di pikiran RH (55). Warga Kelurahan Romangpolong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa ini tega menyetubuhi anak gadisnya sendiri yang masih berusia 15 tahun.

Karena perbuatannya itu, RH pun digiring ke ruang Unit Satuan Perlindungan Perempuan dan Anak Reserse Kriminal Polres Gowa, Sabtu (3/6) tadi malam.

Saat diperiksa polisi, RH mengaku khilaf setelah dua kali mencabuli putrinya. Ia mengaku saat melihat pungggung anaknya, birahinya bangkit.

Sementara bunga (nama samaran korban) malah mengaku telah digituin sama bapaknya sebanyak empat kali. Sejak Bunga mulai duduk di bangku SMP.

Kanit PPA Polres Gowa, Aiptu Hasmawati saat dikonfirmasi Sabtu tadi malam mengatakan, pelaku pencabul anak kandungnya telah diamankan. “Tersangka kini dalam proses pemeriksaan dan kami menunggu hasil visum dari RSU Bhayangkara. Jika terbukti maka pelaku dikenai Pasal 81 dan 82 KUHPidana tentang UU perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara,” jelas Aiptu Hasmawati. (sar) selengkapnya baca di edisi cetak besok.

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top