Selamat Ibadah Puasa
Sulselbar

Guru Cabul Ditetapkan Tersangka

LUTIM, BKM — Penyidik Polres Luwu Timur menetapkan, Yohanis Kanduttu (50) sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap AM (11). AM adalah murid salah salah satu Sekolah Dasar (SD) di Luwu Timur.
Tersangka, Yohanis adalah guru bidang studi olahraga di sekolah tersebut diketahui telah melakukan perbuatan bejatnya usai melaksana kerja bakti, Senin (29/5) sekitar pukul 10.00 wita lalu.
Perbuatan memalukan itu diketahui setelah AM menceritakan kejadian ini kepada orang tuanya. Tak terima perlakuan tersebut, orang tua AM melaporkan kepihak Lembaga Perlindungan Perempuan (PP) dan Perlindungan Anak (PA) Dinas Sosial Luwu Timur.
Laporan ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian dan pelaku ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik melakukan gelar perkara di ruang Reskrim Polres Luwu Timur, Rabu (31/5) kemarin.
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, pelaku, sebelumnya menolak mengakui perbuatannya namun karena korban telah menceritakan akhirnya pelaku mengaku dan meminta maaf kepada korban dan keluarga. Selengkapnya baca diedisi cetak. (alp)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top