Politik

Seperti Ini Kepedulian Legislator Nasdem ke Warga Kurang Mampu

SEKRETARIS DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif didampingi Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Sulsel, Syamsir memberikan bantuan berupa bahan pokok kepada La Saleng.

SIDRAP, BKM — Kepedulian Partai Nasdem terhadap warga tak mampu terus ditunjukkan. Setelah beberapa hari lalu partai besutan Surya Paloh ini membantu warga yang terkena musibah kebakaran di Makassar, kali ini Nasdem memberikan bantuan kepada warga tak mampu di Desa Passeno, Kecamatan Baranti, Minggu (4/6).
Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif didampingi Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Sulsel, Syamsir menyerahkan bantuan berupa bahan pokok kepada La Saleng (65).
La Saleng adalah salah satu warga tak mampu di Kabupaten Sidrap. Di kediaman La Saleng memang sudah tak layak lagi ditempati. Pemkab Sidrap juga sudah mengagendakan untuk melakukan bedah rumah milik La Saleng.
“Nasdem memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada warga tak mampu di Baranti. Ini memang sudah menjadi kewajiban Nasdem sebagai partai peduli terhadap rakyat,” ujar Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel ini.
La Saleng menyampaikan rasa syukur dan sekaligus terima kasihnya kepada Partai Nasdem yang telah memberikan bantuan kepada dirinya sekeluarga. “Insya Allah, Tuhan akan membalas semua kebaikan ini,” ujarnya.
Tak hanya membantu bahan pokok, namun Syaharuddin juga memberikan biaya pemasangan listrik buat La Saleng. “Saya dapat kabar melalui media sosial, makanya saya langsung mengunjungi di rumahnya dan memberi bantuan” ujar mantan ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel ini.
Rustam, tokoh masyarakat Baranti yang mendampingi legislator ini ke rumah warga kurang mampu tersebut, merasa bangga akan sosok Syaharuddin yang sangat cepat merespon berita yang didapatnya. “Saya mewakili masyarakat Baranti merasa bangga akan sosok beliau. Seperti inilah legislator yang kita harapkan” ujarnya. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top