Berita

Warga Malino dan Parigi Antusias Sambut Adnan

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Ketua DPRD Gowa, H Ansar Zaenal Bate dan Muspida Sekkab Gowa, H Muchlis saat bersafari di Kecamatan Tinggimoncong.

GOWA, BKM– Safari ramadan Pemkab Gowa diawali di Kecamatan Tinggimoncong dan Tombolopao serta Parigi, Sabtu (3/6) malam. Warga tiga kecamatan ini antusias menyambut kedatangan Bupati Gowa, Adnan Ichsan YL bersama rombongan.

Jajaran petinggi Gowa kemarin menyebar bersama tim Dai. Ada 36 Dai disebar pada tiga kecamatan tersebut. 

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan memimpin langsung rombongan tarwih di Kecamatan Parigi setelah sebelumnya berbuka bersama dan shalat maghrib berjamaah di Malino, Kecamatan Tinggimoncong.

Adnan didampingi istri serta Muspida dan pimpinan OPD lainnya. Sementara Wakil Bupati Gowa, bersama istri dan sejumlah pimpinan OPD lainnya berbuka dan bertarwih bersama di Majid Jami Baiturahman Kelurahan Tamaona.

Untuk safari ramadan hari kedua  Minggu (4/6) dilakukan Pemkab di Kecamatan Parangloe, Bontolempangang dan Bungaya. (sar)

Berita selengkapnya baca di koran edisi besok.

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top