Selamat Ibadah Puasa
Sulselbar

Banjir Wette’e Meluas, BPBD Belum Terima Laporan

SIDRAP, BKM — Luapan air danau tempe dan Sidenreng terus meluas hingga merendam ratusan rumah dan lahan pertanian warga di dua
desa/kelurahan di Kecamatan Tellu Limpoe, dan Panca Lautang, Sidrap, tepatnya di Desa Teteaji dan Kelurahan Wette,e, Minggu, (4/6).
Warga menyayangkan sikap pemerintah setempat yang belum melaporkan banjir tersebut kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sidrap. Padahal, banjir sudah terjadi sejak tiga hari lalu.
“Kami belum menerima laporan dari pemerintah setempat terkait banjir yang melanda Kelurahan Wette’e, Kecamatan Panca Lautang,” kata Kepala BPBD Sidrap Siara Barang saat dihubungi, kemarin.
Meski tidak ada laporan, kata Siara Barang pihaknya akan tetap menurungkan tim ke lokasi banjir untuk memantau dan melakukan pendataan awal terhadap korban banjir. Di lokasi, ketinggian banjir berpariasi antaran 1 meter hingga 2 meter. Selengkapnya baca diedisi cetak. (ady)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top