Sulselbar

Bupati Bulukumba Jadi Sopir Ambulance

BUPATI Bulukumba, AM Sukri Sappewali menyetir mobil ambulance yang baru saja dibagikan di halaman kantor bupati, Senin (5/6).

BULUKUMBA, BKM — Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali menjadi sopir mobil ambulance. Hal itu dilakoninya seusai ia menyerahkan dua unit mobil damkar dan satu unit ambulance di halaman kantor bupati, Senin (5/6). Acara ini merupakan rangkaian peringatan Hari Lahir Pancasila.
Tiga unit kendaraan tersebut merupakan bantuan hibah dari Jepang. Mobil ini didatangkan setelah sebelumnya bupati dan ketua DPRD Bulukumba diundang ke Jepang untuk menjemputnya pada awal Maret 2017  lalu.
Kendaraan tersebut diserahkan kepada masing-masing Kasatpol PP dan Damkar Andi Baso Bintang untuk dua mobil damkar. Sementara ambulance kepada Kepala RSUD Andi Sulthan Daeng, dr Abdur Rajab.

”Saya berharap dengan tambahan fasilitas ini, pelayanan pemerintah semakin meningkat, serta dapat meminimalisir korban atau kerugian saat terjadi kebakaran” pinta AM Sukri Sappewali.
Setelah penyerahan secara simbolis, Bupati didampingi Wakil Bupati Tomy Satria melakukan pengecekan terhadap ketiga bantuan kendaraan tersebut. Kedua pemimpin Bulukumba ini pun naik di mobil untuk tes drive.

Bupati menyetir mobil ambulance, sedangkan wabup menyetir salah satu damkar dengan mengelilingi halaman kantor bupati. Selanjutnya para personel pemadam kebakaran melakukan simulasi di Lapangan Pemuda Bulukumba. (rls)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top