Berita

Jadi Sasaran Penyidik Kejati, Ini Tanggapan Humas Angkasa Pura

MAKASSAR, BKM — Adanya upaya penyidik Kejati Sulsel menelusuri keterlibatan pejabat PT Angkasa Pura II dalam pembebasan lahan Bandara Sultan Hasanuddin mendapat tanggapan dari Humas PT Angkasa Pura II, Turah Aji Ari.

Saat dikonfirmasi, Senin (5/6) siang, Turah Aji mengatakan pihaknya akan selalu mendukung proses hukum yang ada. “Silakan kami dukung proses hukum yg berjalan,” ujar Turah singkat.

Sekadar diketahui bahwa dalam kasus ini, tim penyidik Kejati Sulsel telah menetapkan 9 orang tersangka. Satu diantaranya, yakni Siti Rabiah sedang menjalani persidangan. Dua lainnya yakni Machmud Oesman dan Raysid tengah bersiap menjalani persidangan.

Satu tersangka lainya, yakni Raba Nur, meninggal dunia di dalam Lapas Klas 1 Makassar beberapa waktu yang lalu lantaran menderita sakit yang cukup parah.

Kasus ini diketahui telah merugikan negara hingga Rp317 miliar berdasarkan hasil audit yang dilakukan BPKP Sulsel. (mat)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top