Selamat Ibadah Puasa
Berita

Kejati Telusuri Keterlibatan Pejabat Angkasa Pura

Suasana Bandara Sultan Hasanuddin yang dikelola PT Angkasa Pura II.

MAKASSAR, BKM — Penyidik Kejati Sulsel saat ini sementara menelusuri keterlibatan pejabat PT Angkasa Pura II Makassar dalam kasus pembebasan lahan untuk pembangunan Bandara Sultan Hasanuddin.

“Setelah berkas lima tersangka dilimpahkan, kami akan periksa dari pihak Angkasa Pura karena Angkasa Pura selaku pengguna anggaran,” tegas Asisten Bidang Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati, Tugas Utoto di Kejati, Senin (5/6) siang tadi.

Terkait siapa dari pihak Angkasa Pura yang berpotensi tersangka, dia berdalih masih dalam proses pendalaman dan pengusutan.

“Nanti hasilnya tunggu pemeriksaan. Semua direktur kita akan runut siapa yang terlibat. Bisa direktur lama atau direktur yang baru,” ujar Tugas.

Tugas mengatakan bila sejumlah saksi telah diperiksa dan dimintai keterangannya dalam kasus ini. Menurut dia semua berpotensi serta berpeluang bisa jadi tersangka dalam kasus ini. Termasuk mantan serta Direktur PT Angkasa Pura.(mat)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top