Berita

Nurdin Halid Siap Ikuti Proses Penjaringan Cagub di PDIP

Bakal calon gubernur Nurdin Halid memberikan sambutan pengantar dihadapan pengurus DPD PDIP Sulsel ketika berkunjung di Jalan Mapala Makassar, Senin (5/6).

MAKASSAR, BKM–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel kali ini mendatangi bakal calon Gubernur Sulsel HAM Nurdin Halid (NH) di kediamannya di Jalan Mapala Makassar, Senin (5/6).

Sebelumnya PDIP sudah bertemu dengan Nurdin Abdullah, Abd Rivai Ras dan Agus Arifin Nu’mang.

Rombongan DPD PDIP Sulsel dipimpin Andi Ansyari Mangkona dan Iqbal Arifin serya LO Nicolaus Beni.

NH dalam sambutan penerimaannya mengapresiasi kedatangan pengurus partai berlambang banteng gemuk ini. Dalam sambutan itu, NH mengaku telah menanamkanan demokrasi sejak memimpin partai politik. Ia juga menyatakan siap mengikuti proses penjaringan cagub di PDIP.

“Untuk itu, saya ingin membangun demokrasi yang bermartabat bersama PDIP,” ujar NH.

Ketua Golkar Sulsel ini juga mengajak PDIP membangun sistem politik yang menjadi pilar demokrasi di tengah kemajemukan bangsa Indonesia.

Didampingi ketua harian Golkar Sulsel HM Roem, Arfandi Idris, dan tim kerabat , NH menyentil soal kesenjangan pembangunan di Sulsel.

“Inilah salah satu pertimbangan saya ingin membangun Sulsel mulai dari kampung,” jelas NH yang mengaku siap mengikuti proses yang ada di PDIP. (rif)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top