Berita

Soppeng Sukses Raih WTP Ketiga Kalinya

Bupati Soppeng, Kaswadi Razak saat menerima penghargaan opini WTP dari BPK di kantor BPK RI Perwakilan Sulsel di Makassar, Senin (5/6).

MAKASSAR, BKM — Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Soppeng 2016 akhirnya meraih opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Penyerahan opini WTP ini dilakukan di kantor BPK Perwakilan Sulsel di Jalan AP Pettarani Makassar, Senin (5/6).

Opini WTP diterima langsung Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak. Dengan raihan ini, maka Soppeng sudah tiga kali meraih opini WTP.

Kepala BPK-RI Perwakilan Sulawesi Selatan, Endang Tuti Kardiani mengatakan, kabupaten yang mendapat penghargaan hari ini yaitu Kabupaten Soppeng (WTP) yang ke-3 kalinya sejak LKPD 2014, 2015 dan 2016, Sinjai (WTP) LKPD 2016‎ dan Luwu Timur (WTP) yang ke-5 kalinya.

Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak mengucapkan rasa syukur atas prestasi dari kerja keras seluruh jajarannya sehingga opini WTP bisa dipertahankan.

“Mempertahankan jauh lebih sulir dibanding meraih. Bekerja dengan niat yang tulus dan ikhlas, mari kita wujudkan pemerintahan yang melayani dan lebih baik,” pinta Kaswadi kepada jajarannya. (fir)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top