Metro

SYL Mendadak Panggil Kepala OPD

MAKASSAR, BKM — Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo secara mendadak memanggil kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang memiliki peran strategis dalam infrastruktur dan pertanian.
Orang nomor satu di Sulsel itu sengaja memanggil sejumlah kepala OPD untuk mengecek kesiapan pemerintah dalam menghadapi Idul Fitri.
Syahrul menekankan beberapa proyek jalan yang sudah hampir rampung untuk segera digenjot penyelesaiannya agar bisa digunakan para pemudik.
“Saya briefing untuk cek kesiapan pemerintah dalam menghadapi Idul Fitri. Maintenance jalan harus ada percepatan proses, ” ungkap Syahrul di Kantor Gubernur Sulsel, Senin (5/6).
Selain itu, Syahrul juga tekankan beberapa proyek besar harus mendapat pengawalan agar bisa dirampungkan sesuai target. Beberapa diantaranya seperti proyek kereta api, pembangunan beberapa bendungan besar, new port hingga bandara.
“Kami berharap beberapa proyek bisa dilaunching dalam bulan suci Ramadan ini. Khususnya proyek-proyek yang ada di Cipta Karya, ” jelas Syahrul. (rahma) lengkapnya baca di cetak.

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top