Berita

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kabid Humas Minta Waspada Teroris

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani saat berbuka puasa dengan para wartawan di Kedai Ruby, Sidrap sore tadi.

SIDRAP,  BKM — Kepala Bagian Humas Polda Sulselbar Kombes Pol. Dicky Sontani SIK, bertandang ke Sidrap, Selasa (6/6).

Agenda Dicky di Sidrap ini, selain silahtuhrahmi dengan jajaran Polres Sidrap, juga bertemu pekerja kuli tinta yang ada di Sidrap.

Di Sidrap, Kombes Dicky menitip pesan kepada rekan-rekan media baik Online, Cetak maupun Elektronik untuk tetap menjaga kemitraan.

Terutama soal pemberitaan untuk mengedepankan etika konfirmasi. “Soal pemberitaan, teman-teman tetap mengedepankan etika balans. Keseimbangan berita sangat diharapkan konfirmasinya ke satuan masing -masing. Paling tidak ke Kapolres konfirmasi, “imbuh Kabid Humas Polda Sulse di sela-sela buka puasa bersama di Kedai Ruby  sore tadi.

Selain itu,  isu radikalisme juga ikut disinggung untuk menangkal munculnya kelompok terorisme di tengah masyarakat.

“Saya tahu wartawan paling cepat dapat informasi dari masyarakat. Disinilah teman-teman kami butuhkan informasinya membantu kami, “lontarnya. 

“Intinya, isu radikalisme, kontens sosial itu yang wajib kita pantau bersama. Juga jaga nama baik polres. Jaga kemitraan serta keharmonisan,” tandasnya. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top