Selamat Ibadah Puasa
Sulselbar

Cakka Bantuan Untuk Bayi Hidrocepalus

BANTUAN--Andi Cakka saat menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada Bayi Penderita Hidrosefalus yang di terima Ayahnya Yusri

LUWU, BKM–Bupati Luwu, Andi Mudzakkar menyerahkan bantuan kepada Ahmad Romansyah, bayi penderita hidrosefalus. Bantuan diserahkan Cakka kepada, Yusri ayah korban, Senin(5/6), di ruang kerja Bupati Luwu, Jalan Jendral Sudirman.

“Jadi ada empat bantuan yang kita berikan. Yang pertama bantuan dana langsung dari Pemerintah Daerah. Kedua, pemerintah Daerah uruskan BPJS sebelumnya mandiri, sekarang kita alihkan ke tanggungan pemerintah. Ketiga, kita bukakan rekening dompet peduli. Dan keempat, ada bantuan Corporate Social Resposibility (CSR) dari perusahaan swasta,” ujar Andi Cakka, sapaan akrab Andi Mudzakkar, Senin (5/6/2017).

Bantuan CSR ini berasal dari NV Hadji Kalla, BPJS Ketenagakerjaan, dan dari forum CSR Kementrian Sosial Republik Indonesia. Andi Cakka juga menjelaskan jika dulunya bayi hidrosefalus ini tidak dibiarkan oleh pemerintah.
(irwan musa)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top