Selamat Ibadah Puasa
Metro

FCC Makassar Santuni Bayi Hydrocephalus Ahmad Romansyah

Anggota FCC Makassar menjenguk bayi Hydrocephalus di Jalan Salodong, kelurahan Bulurokeng, kecamatan Biringkanaya, Makassar, Selasa (6/6/2017).

MAKASSAR, BKM– Bantuan dan doa terus mengalir dari para dermawan untuk bayi penderita Hydrocephalus, Ahmad Romansyah (10 bulan).

Beberapa pejabat dan komunitas masyarakat Makassar turut membantu dan mendoakan agar bayi asal Luwu itu lekas sembuh, dan keluarganya diberi ketabahan.

Family of Creative Community (FCC) Makassar, Selasa (6/6/2017) mengunjungi bayi Hydrocephalus di Jalan Salodong, kelurahan Bulurokeng, kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Komunitas wanita pendorong kemajuan Kota Makassar itu menjenguk sekaligus menyerahkan bantuan uang dan bahan makanan tambahan kepada keluarga mereka.

“Kami bersama beberapa anggota FCC Makassar prihatin atas bayi Hydrocephalus. Kami datang menjenguk Ahmad Romansyah sekaligus memberikan bantuan uang dan tambahan bahan makanan,” kata Anggota FCC Makassar, Ny Siti Syahriati A.Syahru, M.HUM

Dijelaskan Syahriati, FCC Makassar merupakan wadah atau komunitas perempuan inspiratif dari berbagai profesi dengan beranggotakan 90 supermom.

“FCC Makassar merupakan komunitas yang fokus dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dan keluarga. Komunitas ini juga memiliki program “One Day One Jus” yaitu setiap hari sebelum beraktivitas mengaji bersama,” kata Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya. (darwin)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top