Berita

Guru PAUD Tana Toraja Dilatih Pengembangan Diri

Bunda PAUD Tana Toraja, Ny Rospita Biringkanae bersama Ketua Himpaudi Tana Toraja, Hj Nurlia Victor saat pembukaan pelatihan penguatan kelembagaan Himpaudi di Kecamatan Rambon.

MAKALE, BKM — Untuk meningkatkan kapasitas dan mengembangkan diri para tenaga pendidik di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Himpaudi Tana Toraja melaksanakan penguatan kelembagaan di 19 kecamatan yang dimulai sejak kemarin.

Pelatihan ini akan dilakukan di 19 kecamatan. Adapun kecamatan pertama yang mengikuti kegiatan ini adalah Kecamatan Rembon. Kegiatan ini diikuti semua pengurus Himpaudi kecamatan.

Kegiatan perdana di Kecamatan Rembon dibuka langsung Bunda PAUD Tana Toraja, Ny Rospita Biringkanae didampingi Ketua Himpaudi Tana Toraja, Hj Nurlia Victor.

“Pendidikan kepada anak harus terus menerus dilakukan utamanya dalam membentuk karakter anak,” kata Ny Rospita.

Sementara itu, ketua Himpaudi Hj Nurlia Victor mengatakan, kegiatan serupa dilaksanakan di kecamatan Masanda dan menyusul kecamatan lainnya secara bertahap. (gus)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top