Gojentakmapan

Ibu Bhayangkari Gowa Bagi-bagi Ta’jil

TA'JIL--Seorang ibu Bhayangkari Polres Gowa sedang membagikan ta'jil kepada seorang pengendara yang sedang melintas di depan kantor Bank Sulsel.

GOWA, BKM — Selama Ramadan, jajaran Polres Gowa eksis melakukan kegiatan amal dan sosial. Setiap hari secara bergilir, jajaran Polres berbagi penganan ta’jil buka puasa. Bukan hanya dilakukan para personel Polri, tapi juga melibatkan para pengurus dan anggota Bhayangkari di Gowa.

Seperti dilakukan dua hari berturut-turut oleh pengurus Bhayangkari Polres Gowa dipimpin Ketuanya, Ny Agustina Aris Bachtiar. Sejak Minggu (5/6) dan Senin (6/6) pembagian ta’jil fokus dilakukan di depan kantor Bank Sulsel tak jauh dari Mapolres Gowa. Selain di Jalan HOS Cokroaminoto Sungguminasa, lokasi bagi ta’jil juga dilakukan di batas kota Gowa-Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin.

”Alhamdulillah, kami bersyukur karena bisa berbagi dengan sesama dibulan Ramadan ini. Semoga semuanya berkah, amin,” kata Ny Agustina Aris Bachtiar. (bulan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top