Metro

Ketua PKK Bulurokeng Bantu Bayi Hydrocephalus di Salodong

BESUK--Ketua TP PKK Bulurokeng, Ny Vika Aprillia.SE menjenguk bayi penderita Hydrocephalus di Jalan Salodong, Senin (5/6/2017).

MAKASSAR, BKM — Ketua TP PKK Kelurahan Bulurokeng, Ny Vika Aprillia, SE menjeguk bayi penderita Hydrocephalus, Ahmad Romansyah (10 bulan) di Jalan Salodong, kelurahan Bulurokeng, kecamatan Biringkanaya, Makassar, Senin (5/6/2017).

Ditemani beberapa kader PKK Bulurokeng, Ny Vika Aprillia menyerahkan bantuan, dan mendoakan Ahmad Rohmansyah semoga penyakit yang dideritanya bisa lekas sembuh dan normal kembali. Begitupula dengan orang tuanya, agar diberi ketabahan dan kekuatan menjalani cobaan yang dialami.

“Kami turut prihatin atas penyakit Hydrocephalus yang diderita Ahmad Romansyah. Kami mendoakan, semoga lekas sembuh dan normal seperti anak-anak seusianya,” ucap Vika Aprillia.

“Tabe, ini ada sedikit kami bantu biaya anakta. Semoga operasinya lancar dan cepat sembuh,” tuturnya.

Sementara Lurah Bulurokeng, Darmawan.S.STP mengatakan, Ahmad Romansyah merupakan warga Luwu yang dirujuk ke Makassar untuk mendapatkan perawatan medis di RSUP DR Wahidin Sudirohusodo. Selama di Makassar, bayi Hydricephalus tersebut tinggal bersama keluarganya di Jl Salodong, kelurahan Bulurokeng.

“Jauh sebelumnya, keluarganya di Salodong sudah menyampaikan kepada kami. Dia menyampaikan bahwa, keponakannya itu menderita Hydrocephalus dan akan menjalani perawatan di RS Wahidin,” kata Darmawan. (darwin)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top