Selamat Ibadah Puasa
Metro

Mau Tahu Agenda Pejabat Pemkot di Jakarta Hari Ini ?

MAKASSAR, BKM– Hari ini, Selasa (6/6). Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto beserta beberapa pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kota Makassar menggelar rapat di Jakarta.
Berdasarkan rencana kegiatan pejabat Pemkot Makassar yang dirilis Bagian Protokol, agenda pertama dimulai pukul 08:30 pagi di ruang Gatot Kaca Gedung Astagatra lantai lll, Tengah Besar Lemhanas RI di Jalan Merdeka Selatan Jakarta Pusat.
Ditempat itu, Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar didampingi Kepala BPKA Makassar, Kabag Humas dan Plt Kabag Protokol mengikuti kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI. Di Kegiatan tersebut, Walikota Makassar sebagai narasumber dengan tema success story pembangunan konektmtas antar pulau.
Di pukul 13:00 waktu setempat dilanjutkan dengan rapat koordinasi penyiapan proyek Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha (KPBU) terkait dengan proyek LRT dan proyek jalan tol dalam kota yang diadakan Kementrian Keuangan RI bertempat di kantor bersama KPBU, Gedung Capital Place lantai 7, Jalan Jendral Gatot Subroto Jakarta Selatan.
Sejumlah pimpinan SKPD seperti diantaranya Kadis PM-PTSP, Kadis Perdagangan, Kadis PU, Kadis Penataan Ruang, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Perhubungan dan Kepala Bapenda Kota Makassar hadir dalam rapat. (arif al qadri)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top