Kriminal

Mayat Bayi Ditemukan Dalam Tas di Samping Masjid Cheng Ho

MAYAT--Mayat bayi laki-laki terbungkus sarung dalam tas warna hitam saat dievakuasi petugas dari TKP.

GOWA, BKM — Tengah malam sekitar pukul 00.45 Wita, Selasa (6/6) pengguna jalan dan warga Jalan Tun Razak sekitar Masjid Cheng Ho, tiba-tiba geger, dengan ditemukannya mayat bayi laki-laki terbungkus kain sarung dan disimpan dalam tas warna hitam.

Mayat bayi berkulit putih bersih itu diperkirakan sudah berumur tiga bulanan pasca kelahirannya. Mayat bayi yang diduga hasil hubungan gelap itu dievakuasi petugas Polres Gowa untuk keperluan penyelidikan.

Kasubag Humas Kerjasama Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan saat dikonfirmasi pagi tadi, mengatakan, kronologis penemuan mayat bayi tanpa dosa itu saat seorang pengguna jalan melintas dan curiga dengan melihat adanya sebuah tas hitam di pinggir jalan dekat masjid Cheng Ho.

Merasa curiga, warga tersebut lalu memeriksa tas. Saat dibuka, tas itu ternyata berisi mayat bayi yang sudah kaku.
Seketika suasana di sekotrs Masjid Cheng Ho heboh dan seorang warga menghubungi kepolisian. Tak berselang lama Unit Identifikasi dan SPKT Polres Gowa tiba dan mengevakuasi mayat bayi tersebut lalu membawanya ke RS Bhayangkara Makassar untuk divisum.

”Kita belum tahu siapa orangtua bayi malang itu. Yang jelas, kepolisian melakukan lidik. Dari kondisinya, mayat bayi itu memang sengaja dibuang dan diduga sementara hasil hubungan gelap,” jelas Mangatas. (bulan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top