Sulselbar

Ngopi Bareng Wartawan, Ini yang Dibahas Kapolres Sidrap….

NGOPI BARENG--Kapolres Sidrap, AKBP Aji Witarsa ngopi bareng bersama wartawan di Sidrap. Silaturahmi ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas.

SIDRAP, BKM — Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji beserta jajaran menggelar ngopi perdana bersama awak media di History Cafe, Rappang, Senin malam, (5/6).

Pertemuan pertama itu turut dihadiri hadir saat coffee morning, Waka Polres Sidrap, Kompol Apri Prasetyo, Kapolsek Panca Rijang, Kompol Abriadi, Kasat Lantas, Muhdar, Kasat Sabhara, Lagaligo, dan sejumlah perwira lainnya.

Dalam pertemuan malam itu, banyak yang dibahas Kapolres Sidrap dengan awak media. Diantaranya kesadaran masyarakat Sidrap dalam hal berlalu lintas, khususnya penggunaan helm. Kemudian, juga dibahas masalah perbaiki akhlak di internal polisi, serta reward bagi anggota yang berprestasi dan punishment atau bagi anggota nakal.

Tak hanya itu, beliau juga akan membentuk mitra Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang terdiri dari TNI, Polri dan Pemda. Kapolres Sidrap juga banyak cerita pengalaman kerja.

“Jika ada info-info yang emergecy harap segera diinfokan agar dapat di tindak lanjuti dengan segera,” ujar Kapolres. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top