Selamat Ibadah Puasa
Metro

Pegawai Honorer Berharap Ada THR Lebaran Ini

MAKASSAR, BKM– Di bulan suci ramadan 1438 H ini, mungkin hampir seluruh pegawai honorer di Pemerintah Kota Makassar memiliki harapan yang sama. Yaitu dapat menerima Tunjangan Hari Raya (THR) seperti para pegawai lainnya yang berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).
Salah seorang pegawai honorer Pemkot Makassar yang minta namanya untuk tidak ditulis menyebut, selama ini, THR hanya diberikan bagi pegawai yang telah berstatus PNS. Sejak 2007 sampai 2017 bekerja sebagai honorer di Pemkot Makassar, dirinya belum pernah mendapatkan dan menikmati THR.
Dengan upah sebesar Rp650 ribu yang diterima setiap bulannya, pemerintah dikatakan seharusnya lebih memperhatikan nasib para pegawai honorer atau kontrak. Memberikan THR kepada honorer disebutkan sudah menjadi perhatian pemerintah terhadap pegawainya.
” Sudah sepuluh tahun ma bekerja sebagai honorer di Pemkot Makassar, tapi sampai saat ini belum pa rasa dan terima THR. Seharusnya itu kita ini yang sebagai honorer atau kontrak itu bisa juga dikasih THR apalagi gaji ta setiap bulan masih Rp650 ribu,” jelas pria yang hobi menulis.( Qadry) lengkapnya baca di cetak.

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top