Metro

PPDB Online Mulai Dibuka 19 Juni

MAKASSAR, BKM– Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) mulai dibuka pada 19 sampai 22 Juni 2017. Pendaftaran PPDB yang dilakukan Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar dilakukan secara serentak untuk tingkat TK, SD dan SMP.

Kepala Disdik Kota Makassar Ismunandar kepada media mengatakan, pendaftaran PPDB di 2017 ini dilakukan dengan sistem online dengan masuk di website www.makassar.siap-ppdb.com. Pendaftaran dengan sistem online pertama kali dilaksanakan Disdik Kota Makassar dan diharap masyarakat tidak memiliki kendala dalam melakukan pendaftaran sistem online dengan gratis.

“Tahun ini PPDB dilakukan secara online, dan itu sudah tentu gratis. Dimana PPDB secara online kita konsentrasi pada tiga jenjang yaitu TK, SD dan SMP dengan berbagai persyaratan atau jalur yang telah disediakan,” kata Ismunandar di kantor Disdik Kota Makassar, Senin (5/6). (Arif al qadri)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top