Kriminal

Tiga Pasangan Mesum Diamankan di Penginapan

GOWA, BKM — Hari kesebelas puasa Ramadan, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Gowa, pada Senin malam (5/6), berhasil mengamankan tiga pasangan non nikah. Mereka tertangkap basah lagi bermesum ria di Penginapan Sejahtera yang terletak di jalan poros Pallangga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Penggerebekan itu dilakukan polisi saat umat muslim lainnya sedang menjalankan ibadah salat tarawih.

Tiga pasangan mesum tanpa nikah itu, masing-masing perempuan NS (18) dengan lelaki Su (19), perempuan IP (20) dengan lelaki TA (21) serta perempuan HA (35) dengan lelaki AN (18). Ketiganya digerebek ditiga kamar berbeda di lantai satu Penginapan Sejahtera Pallangga. Selain menemukan barang bukti pakaian masing-masing perempuan, polisi juga menemukan tissu magic bekas pakai oleh ketiga pasangan tersebut.

Kasat Sabhara Polres Gowa, AKP AlHabsi yang memimpin penggerebekan tersebut mengatakan, ketiga pasangan tersebut diduga sudah melakukan hubungan layaknya suami isteri karena ditemukan tissu magic yang sudah dipakai. (bulan)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top