Metro

Danny Rapat Persiapan Kunjungan Presiden

MAKASSAR, BKM– Hari Koperasi Nasional (Harkopnas)  jatuh pada 12 Juli 2017. Rencananya,  Presiden RI, Joko Widodo dijadwalkan akan hadir di puncak peringatan sekaligus membuka acara Harkopnas ke 70 di Lapangan Karebosi Makassar, Jalan Ahmad Yani.
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di kediaman pribadinya saat menggelar rapat persiapan bersama pimpinan SKPD dan Dewan Koperasi Daerah (Dekopinda) Sulsel dan kota meminta seluruh pihak untuk mempersiapkan segala sesuatu pelaksanaan Harkopnas. Sehingga pelaksanaan dapat berlangsung suksek, lancar dan aman.
“Ketua Dekopin Pusat, Nurdin Halid usai menghadap Presiden RI dikabarkan Harkopnas akan dibuka Presiden. Berbagai persiapan telah dimatangkan menyambut kehadiran orang nomor satu Indonesia bersama menteri-menterinya,” sebut Danny sapaan akrabnya, Rabu (7/6). (arif) lengkapnya baca di cetak…

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top