Selamat Ibadah Puasa
Berita

Ini Dia Tiga Pejabat Polres Pangkep yang Baru

PANGKEP, BKM– Kapolres Pangkep, AKBP Edy Kurniawan memimpin sertijab tiga perwira Polres di Mapolres Pangkep, Rabu (7/6).

Ketiga perwira itu Wakapolres Kompol Najamuddin digantikan Kompol Apri Prasetya, Kabag Sumda dari Kompol Abd Halid diserahkan posisinya kepada AKP Basri dan Kasat Intelkam Akp Hasan Kamiseng menyerahkan jabatan nya kepada Akp Deni Ratmodihardji.

Kapolres Pangkep, AKBP Edy Kurniawan, menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. “Kami juga berpesan untuk tetap konsisten di tempat tugas baru,” ujar Edy menyampaikan pesan kepada pejabat lama.

Mantan Kapolres Bone ini juga mengucapkan selamat datang kepada ketiga perwira sebagai pejabat baru. Semoga bisa bekerja dengan baik selama bertugas di Polres Pangkep.

“Kami berpesan kepada perwira yang baru bertugas untuk selalu menjalin kerja sama yang baik, saling menghormati antara atasan dengan bawahan serta saling mensupport setiap menjalankan tugas,” Ucap Kapolres. (udi)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top