Berita

Penentuan Calon Wakil IYL Masih Berlangsung, Cakka Disebut Menguat

Andi Mudzakkar bersama IYL dan calon wakil lainnya saat di Hotel Sahid Jakarta.

JAKARTA,BKM – Penentuan siapa tokoh yang akan dipilih Ichsan Yasin Limpo (IYL) mendampingi dirinya sebagai calon wakil gubernur di Pilgub nanti masih berlangsung di Hotel Sahid Jakarta, Rabu (7/6) malam.

Sejumlah tokoh dan politisi hadir. Termasuk beberapa nama yang diusulkan paket dengan IYL.

Beberapa nama yang telah hadir diantaranya Bupati Luwu, Andi Mudzakkar (Cakka), Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS), mantan Kapolda Sulsel, Mathius Salempang dan Datu Luwu, Andi Maradang Mackulau.

“Datu Luwu, Andi Maradang Mackulau sudah tiba di lokasi. Opu Datu dan Andi Cakka hadir ,saat ini sedang dibahas penentuan paket IYL,” kata Jubir Andi Cakka,Taslim kepada BKM.

Bocoran yang didapat BKM sudah 60 persen dukungan mengarah ke Andi Cakka terkait penentuan paket IYL. Sedang Datu Luwu sendiri memberi respon dan mengarah ke Cakka untuk paket dengan IYL maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. (wan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top