Selamat Ibadah Puasa
Metro

Wagub Soroti Harga Bawang Putih yang Fluktuatif

TINJAU-Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang saat meninjau Pasar Murah di pelataran Lapangan Hasanuddin.

MAKASSAR — Suasana bulan Ramadan sangat berbeda dengan bulan bulan lainnya. Bulan penuh berkah ini selalu menjadi perhatian khusus bagi pemerintah, terutama dalam menjaga ketersediaan berbagai kebutuhan masyarakat saat menjalankan ibadah puasa serta ketersedian kebutuhan masyarakat menyambut Idul Fitri.

Berbagai upaya dilakukan pemerintah. Salah satunya dengan menggelar Pasar Murah, seperti di Pelataran Lapangan Hasanuddin Makassar, Rabu (7/6). Lokasi itu dijadikan lokasi pasar murah yang bertajuk “Peduli Rakyat” Bulan Ramadan dan Idul Fitri 1438 H tahun 2017, yang dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

Di lokasi pasar murah, nampak Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang berbincang serius dengan pihak Bulog serta para pelaku retail dan distributor bahan pangan yang juga turut terlibat dalam Pasar Murah Peduli Rakyat Bulan Ramadan dan Idul Fitri 1438 H. (Rahma) lengkapnya baca di cetak.

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top