Kriminal

Dua Residivis Terjaring Operasi

SIDRAP, BKM — Nasib apes dialami dua pemuda asal Sidrap. Keduanya ditangkap saat terjaring razia polisi di Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (7/6) sekitar pukul 14.30 Wita.
Keduanya adalah pemuda pengangguran yang sudah sejak lama masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Sidrap Kahar Fattah (27) warga asal Majjelling dan Lamane (36) warga Kanyuara, Sidrap.
Saat ditangkap keduanya baru saja beraksi dengan menjambret tas milik salah satu pengguna jalan yang melintas di jalur yang sama. Dalam waktu bersamaan dua polisi yang sedang patroli Bripka Chandra Dinata dan Bripda Taufik langsung mencegat keduanya dan diamankan ke Mapolres.
Saat digeledah polisi menemukan barang bukti senjata tajam berupa badik dan kunci T. Juga pahat besi yang sudah dimodifikasi, sebatang besi yang diduga sebagai alat pencungkil, satu buah betel besi yang diduga digunakan oleh pelaku sebagai alat melancarkan serentetan aksi pencurian. Selengkapnya baca diedisi cetak. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top