Berita

FFI Survei Potensi Wisata Pangkep

Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid menerima Director Asia Pacific FFI, Dr Tony Whitten di Pangkep .

PANGKEP, BKM –Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pangkep mengajak Flora Fauna Internasional (FFI) untuk mensurvei dan mengkaji pengembangan sektor wisata lingkungan di Pangkep. Terobosan ini sebagai langkah Disparbud dalam membawa daerah ini sebagai salah satu destinasi wisata di Sulsel.

Kadisparbud Pangkep, Ahmad Djamaan saat dihubungi Kamis (8/6) mengatakan, Director Asia Pasific FFI Dr Tony Whitten telah ke Pangkep dan bertemu Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid. Pihak FFI yang berkedudukan di Inggris ini sudah melakukan riset selama dua bulan di Pangkep.

Makanya kedatangan Dr Tony Whitten, kata Ahmad untuk melakukan monitoring sekaligus mengevaluasi hasil riset tentang ekowisata flora dan fauna yang ada di Pangkep.

“Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid sangat merespon positif dan mendukung penuh langkah FFI dalam upaya mengembangkan sektor ekowisata. Apalagi atraksi ekowisata flora dan fauna sangat diminati turis internasional,” kata Ahmad. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top