Sulselbar

MUI Soppeng Gelar Seminar Pembinaan Umat

SEMINAR--Seminar Program yang digelar MUI Kabupaten Soppeng di rumah jabatan Bupati Soppeng,

SOPPENG, BKM–Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Soppeng menggelar Seminar Program di baruga rumah jabatan bupati di Jalan Pengayoman, Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata, Kamis (8/6).

Seminar dengan tema “ Peran Dai Dalam Pembinaan Umat Menuju Soppeng Yang Lebih Baik” dihadiri oleh bupati diwakili Pejabat Pelaksana Harian (PLH) Setda Nur Alam.

Nur Alam mengatakan, majelis ulama Soppeng punya komitmen untuk memperbaiki Soppeng sebagai penyuluh agama Islam dengan peran strategis di tengah tengah masyarakat.

“Kegiatan ini dapat menambah pengatahuan masyarakat supaya tetap berada dalam ajaran agama Islam yang benar “Harap Nur Alam. Ketua Panitia Maruf mengatakan, seminar ini telah dilaksanakan dua kali di komisi Fatwa dan Komisi Pendidikan.

“Acara ini kami angkat sesuai petunjuk bupati dan bertujuan untuk memberikan pembinaan umat menuju Soppeng yang lebih baik , agar langkah kita bisa searah ke jalan yang lebih baik” Jelas Maruf. (sartono)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top