Sulselbar

TP Periksa ‎Fasilitas Ruangan Di RSUD Andi Makkasau

CEK--Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe, saat memantau aktifitas pelayanan di ruang penyediaan obat RS Andi Makkasau.

PAREPARE, BKM–Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe, mengecek sejumlah ruang poli, di Rumah Sakit Umum Daerah (Rsud) Tipe B Andi Makkasau, Kamis (8/6/2017).

Taufan Pawe didampingi Kepala Bidang Penunjang Pelayanan, Fitry Djamain dan sejumlah pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menegaskan, fasilitas dirumah sakit itu harus memadai. “Demi kenyamanan pasien,”kata Taufan Pawe.

Ketua DPD II Partai Golkar itu menjelaskan, RS Andi Makkasau adalah rumah sakit rujukan dan menjadi andalan masyarakat Parepare dalam hal pelayanan kesehatan.

“Makanya perlu mendapat perhatian, kekurangan harus dibenah‎i termasuk fasilitas demi menjaga kepercayaan masyarakat soal pelayanan kesehatan,”jelasnya.

Tak hanya diruang poli, Walikota bergelar doktor hukum itu juga memantau langsung aktifitas pelayanan di ruangan obat. “Kita ingin pastikan ketersediaan obat di rumah sakit,”ungkap Taufan Pawe.

Sementara itu, Kepala Bidang penunjang pelayanan, Fitryani Djamain, mengungkapkan, sistem pelayanan di rumah sakit ‎telah dilakukan pembenahan secara bertahap. “Kita benahi sistem pelayanan dan memenuhi fasilitas-fasilitas yang di butuhkan,”ungkap Fitryani.‎ (samir)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top