Sulselbar

Cuaca Buruk Pesawat Trans Nusa Batal Mendarat di Bandara Rantetayo

MAKALE, BKM–Pesawat Trans Nusa jenis Foker 50 jurusan Makassar-Toraja Jumat (9/6) siang, gagal mendarat di Bandara Pontiku Rantetayo Makale, karena cuaca buruk. Akibat insiden tersebut, 18 penumpang yang hendak ke Makassar termasuk Wakil Bupati Toraja, Victor Datuan Batara batal berangkat.

Pesawat berpenumpang 50 orang tersebut sedianya mendarat sekitar pukul 10.00 Wita, namun karena faktor cuaca terpaksa kembali ke Makassar. Hal itu dikatakan Kepala Bandara Pongtiku Denny Aryanto kepada awak media Jumat (9/6) di Makale. Menurut Denny, untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan langsung ke pihak BMKG.

Terpisah, Wabup Toraja, Victor Datuan sangat menyesalkan kejadian ini. ”Karena pesawat gagal landing kita tunggu penerbangan Sabtu (10/6) atau boleh jadi naik bus sebentar malam,” tandas Victor. (agus)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top