Selamat Ibadah Puasa
Sulselbar

Kades Timusu Safari Ramadan di Tujuh Masjid

SAFARI-Kepala Desa Timusu, Firdaus S,Sos saat melakukan safari ramadan.

SOPPENG, BKM–Pemerintah Desa Timusu Kecamatan Liliriaja, Soppeng selama sepekan melakukan safari ramadan di tujuh masjid di wilayah tugasnya. Safari ini berkaitan dengan program Pemerintah Desa Menyapa. Tujuh masjid yang didatangi masing-masing, Masjid Beru Beru, Masjid Lagoci, Masjid T.Padange, Masjid Paopance,e, Masjid Lebbae, Masjid Lobo dan Masjid Kacimpang.

Kades Timusu, Firdaus mengatakan, program ini sekaligus menjadi ajang silaturahim dengan warga desa selama ramadan. Menurut Firdaus, dengan safari ramadan, maka pihaknya bisa langsung menyerap aspirasi warga secara langsung.

”Alhamdulillah, tahun ini Desa Timusu mendapatkan rejeki untuk pemberdayaan masyarakat sebesar 13 miliar dari APBN dan APBD. Dana itu digunakan untuk proyek peningkatan jalan sepanjang 3,6 Km,” katanya. (sartono)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top