Selamat Ibadah Puasa
Berita

Beringin Karya Isyaratkan Dukung IYL, di Makassar Condong ke Danny

Ketua Partai Beringin Karya Sulsel Andi Patabai Pabokori bincang serius dengan Ketua Beringin Karya Makassar Yusuf Gunco, Sabtu (10/6).

MAKASSAR, BKM–Partai Beringin Karya berpeluamg mendukung Ichsan Yasin Limpo di Pemilihan Gubernur Sulsel Juni 2018 mendatang.

Meski belum menyebut nama, namun Ketua Beringin Karya Sulsel, Andi Patabai Pabokori memberi isyarat jika partainya mendukung calon yang punya pengalaman dan peduli terhadap pendidikan. Isyarat itu mengarah ke Ichsan.

“Karena belum ada calon, maka tentu Kita akan dukung calon yang punya komitmen di bidang pendidikan,”ujar Patabai dalam acara buka puasa di kantor DPD Beringin Karya Makassar Jalan Veteran Selatan, Sabtu (10/6).

Sedang untuk Pemilihan Wali Kota Mkasaar, partai yang dipimpin Yusuf Gunco ini juga berpeluang mendukung Wali Kota petahana Mohammad Ramdhan Danny Pomanto.

“Kita kan selalu ingin menang. Tapi yang utama bagaimana agar Beringin Karya Makassar ini lolos verifikasi,” ujar Yugo-panggilan akrab Yusuf Gunco.

Sebelum buka, Partai Berkarya didoakan oleh Ustad Taufiq agar menjadi partai yang disenangi dan mendapat pendukung yang banyak pada pemilu mendatang.

Terkait persiapan menghadapi verifikasi faktual, beringin karya makassar telah mencukupi syarat kuota 30 persen perempuan.

“Dalam struktur kepengurusan sudah lengkap, termasuk kuota perempuan 30 persen,”ujar mantan legislator Golkar Makassar ini.

Hadir dalam acara buka puasa yakni ketua Partai Berkarya Sulsel Andi Patabai Pabokori, Suprapto, Agus Sumantri dan ketua DPD Beringin Karya Kabupaten Pangkep H Abd Rahman Asseggaf serta ketua DPD Maros Andi Tamsil.(rif)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top